Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 4 Oktober 2024 - 16:09 WIB

Terserempet pick up, penumpang sepeda motor meninggal

Dutanusantara-Satu korban meninggal dunia dalam kecelakan lalu lintas di Jalan Batoro Katong Ponorogo, pada Jum’at (4/10/2024) pagi. Insiden melibatkan sebuah mobil pick up nopol AE 0009 NU yang dikemudikan Har (45) dan sebuah sepeda motor nopol AE 2071 VC yang dikemudikan Zul (19) membonceng An (57), bermula saat mobil hendak mendahului sepeda motor.

Korban An meninggal dunia di tkp akibat mengalami luka di kepala, sedangkan Zul mengalami luka lecet, setelah sepeda motornya terserempet mobil pick up yang melaju dari arah yang sama yaitu dari barat ke timur.

“Menurut keterangan para saksi saat itu mobil pick up hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Namun naas, sesampai di tkp mobil tanpa disengaja menyerempet motor tersebut dan kedua korban asal Jl. Parang Menang Kelurahan Patihan Wetan pun terjatuh” terang kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo Iptu Abdul Kholik.

Kedua korban kecelakaan itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara Pengemudi mobil pick up asal Kecamatan Jetis Ponorogo beserta kendaraan dibawa ke Polres Ponorogo. Petugas telah meminta keterangan para saksi atas kejadian kecelakaan itu.

Iptu Abdul Kholik menambahkan dari hasil olah TKP dan berdasar keterangan para saksi tersebut, kecelakaan disebabkan human eror.

“Pengemudi mobil diduga kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas yang ada di depannya. Sehingga menyerempet motor tersebut” Tukas Abdul Kholik. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Apes, Dapur rumah warga Baosan Kidul Ngrayun terbakar saat dipakai memasak

Highlight News

Asiknya di Ponorogo, Operasi Zebra Semeru 2024 Pengendara Tertib Dapat Reward

Hukum dan Politik

Droping air bersih di Ponorogo meluas hingga 8 kecamatan

Highlight News

Jabat Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno : Semua bahu membahu Majukan Ponorogo

Highlight News

Dinsos P3A Ponorogo Berhasil Reunifikasi 2 orang dalam Dua Minggu Terakhir

Highlight News

Menyenggol mobil di depannya, pengendara motor meninggal ditabrak truk di Pulung

Highlight News

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Inspektur Upacara, Ini amanat Panglima TNI pada HUT 79 TNI

Highlight News

Polsek Siman amankan 2 sepeda motor knalpot brong milik pelajar