Home / Highlight News / Pariwisata

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:54 WIB

Takjil Unik Dari Bidluh Dipertahankan Ponorogo, Ada Migornya

Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dipertahankan  Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung., Kamis ( 14/03/2024)

Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dipertahankan Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung., Kamis ( 14/03/2024)

Dutanusantarafm.com : Ponorogo – Bidang penyuluhan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Dan Perikanan Kabupaten Ponorogo menggelar acara bagi-bagi takjil di Jalan Raya Ponorogo-Pulung pada, Kamis sore (14/03/2024). Ada yang aneh dan unik takjil yang di bagikan oleh para Petugas Penyuluh Pertanian lapangan (PPL) dibandingkan yang biasa dibagikan oleh masyarakat pada umumnya. Biasanya takjil yang dibagikan adalah minuman manis seperti kolak pisang atau es dan snack. Namun, Takjil yang dibagikan Bidluh Dipetahankan ada sisipan satu botol minyak goreng. Ditengah mahalnya harga sembako seperti beras, minyak goreng dan telur, sebotol minyak goreng yang diterima cuma-cuma diharapkan memberikan sedikit arti dan manfaat kepada masyarkat. Hal tersebut disampaikan Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung.

“Ada 250 paket takjil yang kita bagikan hasil dari donasi teman-teman penyuluh pertanian se Ponorogo. Memang takjil yang kita bagikan kepada masyarakat ada sisipan sebotol minyak goreng. Harapannya ,  walau sebotol itu bentuk perhatian kita pada masyarakat di tengh tingginya harga sembako dan semoga memberikan manfaat“, terang Ika Niscahyani, Kabid Penyuluhan DIPERTAHNKAN Ponorogo. (wid)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal

Highlight News

Dobrak Pagar Gedung ,Mahasiswa Ponorogo Bersatu Kawal Konstitusi