Home / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Selasa, 2 Januari 2024 - 17:21 WIB

Diduga Kecapekan, Tukang Becak di Ponorogo Meninggal Dunia Mendadak

Dutanusantarafm- Warga Jalan Pahlawan Kelurahan Bangunsari Ponorogo mendadak heboh. Seorang tukang becak yang sedang istirahat dipinggir jalan tersebut tepatnya di depan Puskesmas Ponorogo Utara, diketahui meninggal di becaknya, Selasa (2/2/2024) pagi.

Warga sempat mengira yang bersangkutan tertidur, namun ketika coba dibangunkan ternyata hanya diam saja. Kejadian itu kemudian disampaikan kepada petugas puskesmas setempat dan polsek Ponorogo.

Usai mendapat laporan itu, petugas kepolisian segera menuju lokasi. Tim Identifikasi dan Forensik (Inafis) Polres Ponorogo pun juga segera ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Sahid mengatakan korban diketahui bernama Poniran (65) alamat Jl. Pramuka Kertosari Ponorogo.

Menurut keterangan saksi, korban baru saja mengantarkan penumpang yang sedang berobat ke puskesmas. Setelah itu korban yang nampak kecapekan dengan keringat bercucuran, beristirahat di atas becaknya.

“Hasil dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan. Penyebabnya diduga karena korban kelelahan. Korban menurut keterangan keluarga saat berangkat belum sarapan pagi,”ujar Kapolsek Ponorogo

Usai menjalani pemeriksaan, korban pun dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan. Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal