Home / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Kamis, 29 Juni 2023 - 15:04 WIB

Hilang Semalam, Perempuan ini Ditemukan Terapung di Sungai Sekayu Ponorogo

Dutanusantarafm-Warga Kelurahan Pinggirsari Kecamatan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang terapung di sungai Sekayu,pada Kamis (29/6) pagi. Kronologinya seorang Saksi yang saat itu sedang kerja bakti menyenbelih hewan qurban, melihat ada mayat terapung di sungai. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas polsek Ponorogo.

Petugas setiba di lokasi kemudian mengevakuasi mayat yang terapung di sungai itu dengan dibantu warga. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Sahid mengemukakan setelah diidentifikasi mayat tersebut adalah Nurwidyawati (40) warga desa Sragi Kecamatan Sukorejo Ponorogo.

“Korban diinformasikan hilang dari rumahnya, pada Kamis dinihari Keluarga sudah berusaha mencari kesejumlah lokasi namun tidak menemukannya ” terang kapolsek Ponorogo.

Menurut keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit epilepsi. Selain itu sebelumnya pernah menjalani operasi pembedahan dibagian kepala.

Sementara itu dari hasil visum oleh kepolisian dan petugas medis tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Sedangkan adanya luka dibagian kepala, diduga akibat benturan dengan benda keras saat terjatuh.

” Kejadian yang dialami korban, murni musibah. Diperkirakan korban terjatuh ke sungai sakit epilepsinya mendadak kambuh. Korbanpun akhirnya tenggelam tidak bisa menyelamatkan diri.” imbuhnya.

Jenasah Nur kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga juga bisa menerima kejadian yang dialami oleh korban tersebut, sebagai musibah.

“Korban bisa menerimanya, namun tidak mengira meninggal dengan kejadian seperti itu.” tukasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal