Home / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Senin, 1 Mei 2023 - 15:18 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Laka di Ngrupit, Tiga Korban Luka

Dutanusantarafm-Dua pengendara motor roda dua terlibat kecelakaan saling bertumburan pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, di Jalan Puspita Jaya Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo. Setelah saling bertumburan salah satu pengendara kemudian menabrak sebuah mobil pick up yang ada disamping depannya. Akibat kecelakaan itu dua pengendara sepeda motor beserta satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil pick up No. Pol. AE 8132 SK yang dikemudikan Isnarin asal Desa Tanjungsari Kecamatan Jenangan, pengendara sepeda motor Honda CB150R No Pol AE-4055 -DQ Mohammad Zaki (19 ) alamat Desa Sedah Kecamatan Jenangan, dan pengendara sepeda motor Scoopy No. Pol. : AE 4402 HK Nilo AP (19) alamat Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo Ponorogo yang sedang membonceng Asri R (19).

Menurut keterangan Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Wijaya kecelakaan berawal sepeda motor honda Scopy AE 4402 HK yang melaju dari arah selatan hendak mendahului mobil pick up didepanya.

” Pada saat bersamaan dari arah utara ternyata ada sepeda motor CB150R AE 4055 DQ yang melaju berpapasan. Karena jaraknya sangat dekat maka terjadilah tabrakan, ” terangnya.

Ia menjelaskan motor honda CB150R AE 4055 DQ setelah terlibat tumburan dengan motor scoopy lalu menabrak mobil pick up AE 8132 SK. Akibatnya tiga kendaraan mengalami kerusakan Karena kecelakaan itu.

Adapun untuk korban luka sebanyak tiga orang tersebut adalah dua pengendara motor roda dua dan satu lagi yang dibonceng.

“Korban ada yang luka benjol di kepala, robek di kaki, serta lecet pada kaki dan tangan. Para korban kemudian mendapatkan pengobatan dari petugas kesehatan,” imbuhnya.

Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas satlantas polres Ponorogo. Hasil pemeriksaan dan penelitian di tkp, penyebab kecelakaan adalah faktor manusia.

“Pengendara kurang berhati-hati, dan tidak memperhatikan situasi jalan.” tukasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal