Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Senin, 10 April 2023 - 13:45 WIB

Kejari Ponorogo Pastikan Tidak Ada Jual Beli Kasus Sawoo

Agung Riyadi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo pastikan Kasus Sawoo lanjut meski butuh waktu karean yang di periksa banyak, Senin 9 10/04/2023)

Agung Riyadi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo pastikan Kasus Sawoo lanjut meski butuh waktu karean yang di periksa banyak, Senin 9 10/04/2023)

DUTANUSANTARAFM.COM: Kejaksaan Negeri Ponorogo melalui  Kasi Intel Agung Riyadi memastikan tidak ada jual beli kasus dugaan tindak pidana pungutan liar dan penyalahgunaan wewenang nyegelne tanah di Desa Sawoo Kecamatan Sawoo.  Kasus tersebut saat ini masih berlanjut dan penyidik pidana khusus terus melakukan  pemeriksaan terhadap para saksi korban . Total sudah ada 35 saksi korban yang dimintai keterangan ditambah 2 orang dari  Kantor ATR/BPN Ponorogo.  Hal tersebut disampaikan kasi Intel Kejari Ponorogo Agung Riyadi dikantornya, Senin ( 10/04/2023).

“Meski informasi dimedia tidak berliweran lagi namun bukan berarti Kasus Sawoo itu mandeg. Saya pastikan tidak mandeg dan tidak ada jual beli perkara ini . Sekarang penyidik terus melakukan pemeriksaan kepada saksi dan mengumpulkan barang bukti, “terang Agung Riyadi.

Lebih lanjut, Agung Riyadi mengungkapkan  bahwa dari pemanggilan sejumlah saksi itu  ada 6 orang yang kemarin masih absen belum memenuhi panggilan ke kejaksaan . Namun pekan ini para saksi menyatakan kesiapannya untuk memberikan keterangan .

“Masyarakat harus memahami bahwa pengungkapan kasus korupsi berbeda dengan kasus  kriminalitas seperti maling .  Kasus  Sawoo ini saksi yang diperiksa cukup banyak sehingga butuh waktu , “terangnya . (wid)

 

Share :

Baca Juga

Highlight News

Apes, Dapur rumah warga Baosan Kidul Ngrayun terbakar saat dipakai memasak

Highlight News

Asiknya di Ponorogo, Operasi Zebra Semeru 2024 Pengendara Tertib Dapat Reward

Hukum dan Politik

Droping air bersih di Ponorogo meluas hingga 8 kecamatan

Highlight News

Jabat Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno : Semua bahu membahu Majukan Ponorogo

Highlight News

Dinsos P3A Ponorogo Berhasil Reunifikasi 2 orang dalam Dua Minggu Terakhir

Highlight News

Menyenggol mobil di depannya, pengendara motor meninggal ditabrak truk di Pulung

Highlight News

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Inspektur Upacara, Ini amanat Panglima TNI pada HUT 79 TNI

Highlight News

Terserempet pick up, penumpang sepeda motor meninggal