Home / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Kamis, 6 April 2023 - 15:51 WIB

Nyawa Perempuan Asal Prajegan Sukorejo Berhasil Diselamatkan, Jatuh di Sumur Sedalam 20 Meter

Dutanusantarafm-Mariyah (35) warga Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Ponorogo bikin gempar warga setempat. Perempuan itu diketahui terjebur ke sumur sedalam 20 meter di dekat rumahnya pada Kamis (6/4/2023) pagi.

Kasus kecelakaan air itu diketahui kali pertama oleh suami korban Boisuryoko. Saat itu ia mendengar teriakan minta tolong, dan ternyata yang berteriak tersebut adalah istrinya yang ada di dalam sumur tersebut.

Untuk mengevakuasi korban dari sumur sedalam 20 meter dengan lebar 80 cm itu, warga lalu meminta bantuan tim reaksi cepat (TRC) BPBD Ponorogo.

Kasi Kedaruratan BPBD Ponorogo Gatot Susanto mengatakan sebanyak 12 personil BPBD Ponorogo diterjunkan ke lokasi dengan didukung peralatan yang diperlukan guna mengevakuasi korban. Setelah 20 menit melakukan upaya penyelamatan, petugas akhirnya berhasil mengangkat korban dari dalam sumur tersebut.

“Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat, hanya ada luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya. Korban lalu dibawa ke puskesmas setempat untuk diobservasi,” terang Gatot.

Menurut keterangan keluarga korban baru saja pulang dari Rumah Sakit dua hari lalu, karena harus menjalani perawatan akibat psikologisnya terganggu. Saat berada di rumah pihak keluarga diduga lengah, sehingga tidak tahu kemana perginya korban.

“Keberadaan korban baru diketahui ada di dalam sumur, setelah berteriak minta tolong. Untungnya petugas bergerak cepat, sehingga korban bisa diselamatkan.” tukasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal