Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:02 WIB

Agus Rahardjo Kunjungi Ponorogo Kenalkan Diri Sebagai Bacalon DPD-RI Jatim

Agus Rahardjo mantan Ketua KPK periode 2015-2019  kunjugi Ponorogo kenalkan diri sebagai Bacalon DPD RI Dapil Jatim, Kamis ( 23/02/2023)

Agus Rahardjo mantan Ketua KPK periode 2015-2019 kunjugi Ponorogo kenalkan diri sebagai Bacalon DPD RI Dapil Jatim, Kamis ( 23/02/2023)

DUTANUSANTARAF.COM :  Agus Rahardjo  mantan Ketua KPK  Periode 2015- 2019 asal Kabupaten Magetan  mulai keliling di sejumlah kabupaten di Jawa Timur  termasuk di Ponorogo , Kamis ( 23/02/2023). Kunjungan tersebut  dalam rangka memperkenalkan diri  bahwa pada tahun 2024  akan ikut dalan kontestasi pemilihan umum legislative sebagai  bakal calon  (Bacalon)  anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD- RI)  Dapil Jawa Timur. Sejumlah elemen masyarakat Ponorogo dari Seniman Reog Ponorogo, yayasan PGRI , HMI, Pemuda Muhammadiyah dan pengusaha bertemu  Agus Rahardjo mendiskusikan sejumlah permasalahan .

Agus  Rahardjo menginginkan  ada permasalahan dan aspirasi dari rakyat selama berkeliling  yang nantinya bisa diperjuangan ketika terpilih pada  pemilu 2024 mendatang. Karena di setiap propinsi  ada kuota 4 kursi untuk DPD.  Untuk Dapil Jawa Timur, Agus Rahardjo  mengaku  akan bersaing dengan  21 Bacalon DPD RI lainnya termasuk 4 orang DPD incumbent.

“Paska dari  KPK , saya  ingin running  menjadi anggota DPD RI. Mencoba mengisi kekosongan dimasyarakat  karena selama ini  rakyat jika ingin memilih DPD tidak tahu  siapa pilihannya. Saya mencoba datang , berkomunikasi langsung dengan rakyat dan menyerap apa permasalahan mereka sehingga  ketika masuk dalam pemilihan  rakyat  tahu siapa yang dipilihnya , “terang Agus Rahardjo kepada dutanusantarafm.com, Kamis ( 23/02/2023) bertempat di salah satu rumah makan di Ponorogo. (wid)

 

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal