Home / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:13 WIB

Truck Terguling di Tanjakan Suru Sooko, Dua Korban Luka

Dutanusantarafm- Truck dengan nopol S 9127 UX terguling di Jalan tanjakan Biting lingkungan Popongan Desa Suru Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 sekitar pukul 19.20 WIB. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena mesin truck mendadak mati saat melaju di jalan menanjak, akibatnya truck berjalan mundur dan akhirnya terguling.

Sopir truck Suyitno beserta dua penumpang Maryono dan Sukirno selamat dari kecelakaan tunggal tersebut. Namun Maryono dan sukirno asal Madiun itu harus dilarikan ke rumah sakit karena luka patah tulang dan babras yang dideritanya.

Kapolsek Sooko Iptu Anwar fatoni mengatakan kecelakaan itu berawal saat truck bermuatan bambu dan terpal yang dikemudikan Suyitno asal Madiun itu hendak menuju Kabupaten Tulungagung. Bambu dan terpal itu akan dipakai untuk kegiatan pasar malam di Tulungagung tersebut. Saat berada di tanjakan Biting truck tersebut tiba-tiba mesinnya mati.

Anwar Fatoni menjelaskan karena mesin truck mati dan rem tidak berfungsi, kendaraan itupun akhirnya mundur sampai sejauh 200 m. Akibat laju truck yang tidak terkendali itu akhirnya kendaraan terguling ke jalan, bambu beserta terpal yang dibawanya tumpah di tengah jalan.

“Truck akhirnya terguling dan bambu beserta terpal yang dibwaanya tumpah ke jalan.” Ungkap Fatoni.

Petugas Bersama warga yang mengetahui kecelakaan itu kemudian membantu mengevakuasi sopir serta penumpang truck tersebut. Karena kondisi lokasi yang gelap akibat habis diguyur hujan maka proses evakuasi kendaraan dan bambu yang berserakan di jalan berlangsung agak lama. Sedangkan kerugian materiil akibat kecelakaan tunggal itu Lima juta rupiah.

“Kerugian akibat rusaknya kendaraan itu ditaksir 5 juta rupiah.” Pungkasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal