Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:20 WIB

5 Nama Berebut Rekom PKB

DUTANUSANTARAFM.COM : Paska keluarnya rekom  dari DPP PDIP  kepada  paslon H. Sugiri  Sancoko- Lidyarita suhu perpolitikan Ponorogo yang sebelumnya sunyi senyap berubah menjadi lebih dinamis dan menghangat. Banyak pertanyaan masyarakat, dipartai mana sang petahana akan berlabuh. Apakah 8 partai yang waktu pendaftaran kemarin terkesan secara lisan memberikan dukungan kepadannya masih berada di tempat yang sama ataukan  berubah arah mata seperti yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP). DPC Partai kebangkitan Bangsa , pemilik 8 Kursi  di DPRD Ponorogo saat juga masih wait and see , menunggu keputusan dari  Dewan Pimpinan Pusat.

Sekertaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ponorogo, Dwi Agus Prayitno  ketika dikonfirmasi dutansuantarafm.com mengungkapkan  pihaknya saat ini menunggu keputusan dari DPP PKB.  5 nama yang kemarin sudah mendaftar lewat PKB sudah dilaporkan ke DPP dan saat ini sedang dirapatkan.

 “Kemungkinan surat rekomendasi dari DPP PKB akan turun sekitar tanggal 5-6 September mendatang . Ada 5 nama calon bupati dan wakil bupati yang saat ini menunggu berebut rekom PKB yaitu Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni, Agus Khoirul Hadi, Bambang  Tri Wahono , Jamus Kunto dan Sugiri Sancoko., “ terang Dwi Agus Prayitno sekertaris DPC PKB Ponorogo kepada dutanusantara, Selasa (11/08/2020). (end)

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB