Highlight NewsKabar Kota Kita

47 Roda Dua Diamankan Dalam Razia Balap Liar Di Ponorogo

Dutanusantarafm.com-Menindaklanjuti banyaknya keluhan warga masyarakat, Polres Ponorogo gencar melakukan razia balap liar minggu dini hari kemaren. Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan 47 sepeda motor roda dua yang akan dipakai untuk balapan.

Kanit turjawali Polres Ponorogo Ipda Aris Wibowo mengatakan puluhan motor itu diamankan dari tiga lokasi yang sering dijadikan tempat balap liar.. Yaitu kawasan alun-alun, jl. Baru Suromenggolo dan jl. Ir. Juanda. “Banyak pengendara yang langsung kabur begitu mengetahui petugas terlihat datang melintas” ungkapnya.

Puluhan sepeda motor itu bisa diambil kembali jika mereka sudah selesai menjalani persidangan. Selain itu ketika akan mengambil kendaraanya harus dilengkapi dulu sesuai spesifikasinya. Aris menambahkan puluhan sepeda motor yang diamankan itu kebanyakan menggunakan knalpot brong, sebagian tidak dilengkapi spion, tidak ada stnk nya.
“Setelah sidang selesai dan ketika motor mau diambil maka kelengkapanya harus dipenuhi sesuai spesifikasinya” terangnya.

Polisi tidak akan henti-hentinya melakukan razia balap liar seperti ini. Bahkan razia kemungkinan tidak hanya saat malam minggu atau liburan saja. Sudah banyak keluhan yang disampaikan oleh warga ke polres terkait balapan liar ini.
“Selain mengganggu ketertiban mereka juga mengganggu kenyamanan warga saat beristirahat.” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close