Highlight NewsKabar Kota Kita

4 Pasien Covid 19 Sembuh, Ipong Minta Warga Ponorogo Tingkatkan Disiplin

Dutanusantarafm.com- Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menginfornasikan melalui pesan whatsapp ada empat pasien sembuh dari covid 19. Kabar menggembirakan itu disampaikan Senin 1 Juni 2020 sore, atau sehari sebelum Pemkab Ponorogo pelaksanaan uji coba new normal.

” sebanyak 4 pasien yang positif Corona dinyatakan sembuh setelah dua kali swab hasilnya negatif” ungkap Ipong. Orang nomer satu di Ponorogo ini menambahkan adanya pasien sembuh tidak lepas dari do’a seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasien nya sendiri. Adapun empat pasien yang dinyatakan bebas dari corona ini berasal dari dua cluster berbeda yaitu temboro dan karyawan bank.

” Mereka yang sembuh yaitu: , pasien no. 19, babadan (bank jatim), pasien no. 20, balong (temboro), pasien no. 15, balong (temboro), pasien no. 21, kauman (temboro)” jelasnya. Dengan begitu sampai saat ini daril 31 penderita korona total yang sudah sembuh ada 13 pasien, 17 maaih dirawat dan 1 meninggal dunia.

“Mohon terus doanya agar mereka yang sakit segera sembuh,” harapnya.

Menyongsong era New Normal, masyarakat diminta harus semakin disiplin dalam menerapkan protokol covid 19. Seperti sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak aman minimal 1 meter. Tidak kalah penting Ipong juga meminta warga Ponorogo untuk terus Dekatkan diri kepada Allah SWT. ” Bersatu lawan Covid 19. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pesanya. Sementara itu pada Selasa (02/06/2020) akan dilakukan uji coba new normal disejumlah OPD, pusat perbelanjaan dan tempat wisata Telaga Ngebel di Ponorogo. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close