Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 8 April 2024 - 13:07 WIB

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Toko- toko Alfamaexpress sepanjang jalur tol di wilayahnya yang bakal dilewati para pemudik, siap melayani secara maksimal.

Toko- toko Alfamaexpress sepanjang jalur tol di wilayahnya yang bakal dilewati para pemudik, siap melayani secara maksimal.

 

DUTANUSANTARAFM.COM : MADIUN – Alfaexpress, toko Alfamart yang ada di lokasi-lokasi spesifik siap melayani para pengendara dan pelaku perjalanan selama momen mudik Lebaran 2024. Alfaexpress pun beroperasi hampir di setiap rest area sepanjang Trans Jawa dan Trans Sumatera, stasiun KA, terminal bus, pelabuhan dan bandara telah dilengkapi dengan fasilitasdan juga produk-produk pilihan untuk di perjalanan mudik.

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengungkapkan, “Alfaexpress memang ditujukan bagi tipe konsumen yang sedang atau akan memulai perjalanan mudik, karena mereka membutuhkan pelayanan yang cepat, fasilitas lengkap dan assortment varian produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Sebanyak lebih dari 340 Alfaexpress tersebar di jalur mudik : rest area Trans Jawa dan Trans Sumatra, stasiun KA, bandar udara, pelabuhan dan terminal bus siap melayani segala kebutuhan pemudik selama perjalanan.

Alfaexpress terutama yang berada di rest area menjadi tempat favorit pemudik jalur darat untuk singgah, beristirahat atau membeli kebutuhannya.

Di wilayah Madiun, Alfaexpress ada di setiap rest area sepanjang tol Jombang, Madiun, Ngawi hingga Sragen. Termasuk di Stasiun Tulung Agung, Kediri, Jombang dan Madiun.

Di Trans Jawa wilayah Jawa Barat, Alfaexpress ada di setiap rest area sepanjang Tol Jakarta-Cikampek, Tol Palimanan-Kanci, dan Tol Purbaleunyi.

Sepanjang Trans Jawa wilayah Jawa Tengah, Alfaexpress ada di setiap rest area  Tol Pejagan-Pemalang, Tol Pemalang-Batang terus sampai Tol Semarang-Solo hingga ke Tol Solo-Ngawi.

Trans Jawa wilayah Jawa Timur, Alfaexpress ada di setiap rest area ruas Tol Ngawi-Kertosono, Tol Kertosono-Mojokerto berlanjut terus ke Tol Surabaya-Gempol hingga Tol Pasuruan-Probolinggo

Sepanjang Trans Sumatera, Alfaexpress ada di setiap rest area sepanjang Tol Bakauheni – Terbanggi Besar hingga Tol Medan – Tebing Tinggi.

Toko Alfaexpress memang berbeda dari toko Alfamart reguler, karena punya ciri khas atmosfer khas  saat masuk berbelanja di sana. Mulai dari tampilan dalam dan luar toko, penataan produk di rak, stand pajang khusus makanan minuman siap saji, hingga produk yang dijual di dalamnya.

Kebutuhan-kebutuhan esensial saat perjalanan lain seperti obat-obatan, personal care, hingga fasiliitas isi ulang kartu uang elektronik semua bank bisa tentu didapatkan di Alfaexpress.

Selain itu, Alfaexpress memiliki varian makanan siap saji (RTE) seperti frozen meal, ayam goreng, oden, bakpao dan siomay, lalu minuman ringan (RTD) spesial dari Bean Spot seperti aneka macam kopi ala cafe, hingga roti dan pastry dari In House Bakery (IHB) Alfaexpress.

Beberapa produk tersebut bahkan tidak bisa ditemukan di toko Alfamart reguler, menjadikan kesempatan tersendiri saat datang ke Alfaexpress.

“Bagi para pengendara atau yang sedang melakukan perjalanan darat atau yang hendak memulai perjalanan dengan kereta api atau pesawat, silahkan untuk berkunjung ke Alfaexpress yang ada di tiap rest area, stasiun, pelabuhan dan bandara,” ujar Rani.

Branch Manager Alfamart Madiun, Agus Tri Susanto, menanmbahkan jika toko toko Alfamaexpress sepanjang jalur tol di wilayahnya yang bakal dilewati para pemudik, siap melayani secara maksimal.

“Pastikan segala kebutuhan di perjalanan selalu terpenuhi, agar mudik nyaman jadi bisa bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman,” jelanya. (WID)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar