Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Kamis, 19 Maret 2020 - 02:31 WIB

21 Polsek Se- Ponorogo Pasang Alat Cuci Tangan Cegah Penyebaran Korona

Kapolsek Jenangan AKP. Dharmana  mencuci tangan  setelah melakukan pemasangan alat cuci tangan untuk  memberikan pelayanan pada masyarakata yang datang ke polsek untuk memutus penyebaran virus Korona
Kapolsek Jenangan AKP. Dharmana mencuci tangan setelah melakukan pemasangan alat cuci tangan untuk memberikan pelayanan pada masyarakata yang datang ke polsek untuk memutus penyebaran virus Korona

DUTANUSNATARAFM.COM: Polda Jatim meminta kepada semua jajaranya sampai di tingkat polsek  polsek untuk siaga  menghadapai penyebaran virus Korona sampai situasi membaik. Intruksi siaga terhadap penyebaran Virus Korona tersebut ditindak lanjuti baik Polres Ponorogo maupun polsek polsek .

Di pimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto sejak beberapa hari  lalu sudah menginisiai sosialisasi ke masyarakat bahkan melakukan penyemprotan disinvektan  pada area pelayan public. Dan sekarang ini jajaran polsek – polsek  menindak lanjuti dengan memasang  alat cuci tangan di lingkungannya masing masing.  Seperti yang dilakukan oleh  Polsek Jenangan Ponorogo pada Rabu  ( 6/ 03/2020) Polres Ponorogo.

Jajaran Polsek memasang alat cuci tangan dan menyediakan handsanitazer serta sabun agar masyarakat bisa cuci tangan. Tidak itu saja, polsek juga melakukan sosialisasi  secara mobile dengan mobil patroli mereka  kepada masyarakat. Selama patroli Back Bond , polisi melaksanakan pesan dan himbauan dalam  pencegahan Virus Corona .

“Kita menghimbau kepada  warga masyarakat semua  untuk membiasakan  diri  hidup bersih , cuci tangan menggunakan sabun, gunakan air mengalir , gemar berolah raga ,jaga kebersihan lingkungan, semoga dengan begitu  tertaga kesehatannya  dan terhindar dari virus Korona, “jelas Kapolsek Jenangan, AKP. Dharmana.

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar