Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

2 Sepeda Motor Adu Banteng Di Jambon, 1 Korban Tewas

Dutanusantarafm- Dua sepeda motor terlibat# adu banteng di Jalan umum jurusan Ponorogo-Solo KM 13-14 tepatnya Barat Gudang UD Ersan termasuk Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, pada hari Kamis (03/12/2020) sekitar jam 13.30 WIB. Akibat tabrakan itu satu korban tewas dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Pengemudi sepeda motor Yamaha N-Max No.Pol.: AE-2252-WY Muji Nurhadi 45 tahun, alamat Jl. Sukowati Kelurahan Keniten Kecamatan Ponorogo mengalami pendarahan kondisi tidak sadar dan akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan
penumpang yang diboncengnya Tuti Wartuti mengalami luka ringan.

Kanit laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin mengatakan kronologi kecelakaan berawal sepeda motor Yamaha N-Max No.Pol.: AE-2252-WY dikemudikan Muji dengan penumpang Tuti datang dari arah barat kearah timur kecepatan sekitar 60 km/jam. Diduga karena berjalan ke kanan sehingga terjadi tabrak depan dengan sepeda motor Honda PCX No.Pol.: AE-3148-WQ dikemudikan Luis Sandiro yang melaju dari arah timur kearah barat kecepatan sekitar 60 km/jam. Luis mengalami. Luka-luka akibat kecelakaan tabrak depan tersebut. ” Diduga pengendara motor kurang konsentrasi, faktor manusia penyebab kecelakaan itu” ungkapnya.

Selain korban meninggal dan luka-luka, akibat kerasnya tumburan itu kedua motor rusak parah. Imammudin menambahkan ketiga korban langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit. Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di jalur nasional itu sempat terdendat. “Untungnya petugas segera datang, sehingga bisa segera ditangani”pungkasnya.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close