GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

15 Pegawai Positif Covid-19, Kantor PLN UP3 Ponorogo Dan ULP Balong Lockdown


Dutanusantarafm-Pegawai PLN UP3 Ponorogo yang positif covid 19 bertambah 5 orang sehingga total menjadi 15 orang. Data tersebut seperti yang dirilis Plt Bupati Ponorogo Soedjarno per Minggu 25 Oktober 2020. Dalam tiga hari berturut-turut sejak jumat 23 Oktober 2020, terdapat penambahan 5 postif covid 19 setiap harinya dari klaster PLN tersebut.


Manager PLN UP3 Ponorogo Redi Zusanto membenarkan adanya penambahan positif covid 19 tersebut. Ia telah menerima informasi tambahan positif covid 19 itu dari Dinas Kesehatan Ponorogo. Namun selain menerima laporan ada penambahan positif covid, pihaknya juga mendapatkan informasi bahwa dua staff yang hasil tes swab kedua dinyatakan negatif. Sedangkan untuk 13 lainnya masih menunggu dilakukan tes swab kedua. Meski dinyatakan positif covid 19 secara umum kondisi mereka juga sehat tidak ada keluhan gangguan kesehatan.


“semoga saja tes swab ke dua dan tiga nanti semuanya negative ,sehingga bisa dinyatakan sembuh” ucapnya.


Redi menambahkan meski ada 15 staff positif covid 19 pelayanan PLN berjalan normal. Pelayanan pencatatan meter, pelayanan gangguan, divisi teknik tetap jalan, untuk menjaga kenormalan pasokan dan jaringan. Sedangkan untuk staff yang positif covid 19 tetap menjalankan tugasnya seperti biasa.


“Karena mereka bekerja dibagian administrasi maka pekerjaan bisa diselesaikan dari rumah atau WFH” terangnya.


Ia menambahkan karena ada staff yang positif covid untuk saat ini kantor PLN UP3 Ponorogo dan ULP Balong lockdown . Pelayanan pelanggan menyangkut teknik ,penanganan gangguan khusus ulp Balong tetap berjalan dan untuk pelayanan administrasi dilakukan secara on line. Sedangkan khusus untuk kantor UP3 karyawan yang masuk dibatasi hanya 10 persen dan dilakukan sistem bergilir atau shift. Sementara itu untuk PLN ULP Ponorogo tetap buka seperti biasanya, karena tidak ada staf yang positif covid 19. Lalu sampai kapan dua kantor tersebut akan di lockdown, Redi menambahkan masih menunggu perkembangan lebih lanjut. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close