Dinamika AktualKabar Kota Kita

13 Elemen Masyarakat Ponorogo Datangi Dpc Pdip Minta Rekom Untuk Sugiri Sancoko

DUTANSUANTARAFM.COM :  Kantor DPC PDIP Ponorogo pada Sabtu Malam (08/08/2020) kedatangan tamu 13 elemen masyarakat Ponorogo. Kedatangan mereka ke rumah raktyat  ini  untuk menyampaikan aspirasi dan juga keinginan terkait Ponorogo 5 tahun kedepan.  Mereka menginginkan perubahan karena kertidakpuasan atas kepemimpinan Bupati saat ini Ipong Muclissoni. Ke 13 elemen  masyarakat itu antara lain dari elemen kelompok  seniman reyog,  tokoh Nu , para pedagang kaki lima,  tokoh perempuan Ponorogo dan lainnya.

Ketua DPC PDIP Ponorogo  Bambang Yuono  ketika dikonfirmasi Dutanusantarafm.com  mengakui bahwa pihaknya kedatangan tamu dari 13 elemen masyarakat Ponorogo. Atas kedatangan itu , DPC PDIP  Ponorogo menerima dengan sangat terbuka di kantornya yang merupakan rumah rakyat.  Bambang Yuono mengungkapkan mereka datang bahkan dengan membawa  puluhan tumpeng sekaligus dalam rangka tasyakuran hari  kemerdekaan  Republik Indonesia Ke 75 tahun. 

Namun , pada intinnya kedatangan  warga masyarakat Ponorogo ini untuk menyampaikan aspirannya menginginkan adanya perubahan di Ponorogo. Untuk itu , mereka menginginkan PDIP memberikan rekomnya pada pilkada serentak 9 Desember mendatang kepada  Sugiri Sancoko. Karena tokoh  yang cukup kuat dan relawannya  sudah bergerak untuk melawan sang petanahana hanya Sugiri Sancoko .

“ Atas masukan  dan  permintaan masyarakat tersebut kita  terima dengan baik,kita hargai  kita fasilitasi dan  kita perjuangan untuk disampaikan ke DPP PDIP , “jelas Bambang Yuwono kepada dutansuantarafm.com, Minggu ( 09/08/2020)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close