Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 1 Mei 2023 - 15:18 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Laka di Ngrupit, Tiga Korban Luka

Dutanusantarafm-Dua pengendara motor roda dua terlibat kecelakaan saling bertumburan pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, di Jalan Puspita Jaya Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo. Setelah saling bertumburan salah satu pengendara kemudian menabrak sebuah mobil pick up yang ada disamping depannya. Akibat kecelakaan itu dua pengendara sepeda motor beserta satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil pick up No. Pol. AE 8132 SK yang dikemudikan Isnarin asal Desa Tanjungsari Kecamatan Jenangan, pengendara sepeda motor Honda CB150R No Pol AE-4055 -DQ Mohammad Zaki (19 ) alamat Desa Sedah Kecamatan Jenangan, dan pengendara sepeda motor Scoopy No. Pol. : AE 4402 HK Nilo AP (19) alamat Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo Ponorogo yang sedang membonceng Asri R (19).

Menurut keterangan Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Wijaya kecelakaan berawal sepeda motor honda Scopy AE 4402 HK yang melaju dari arah selatan hendak mendahului mobil pick up didepanya.

” Pada saat bersamaan dari arah utara ternyata ada sepeda motor CB150R AE 4055 DQ yang melaju berpapasan. Karena jaraknya sangat dekat maka terjadilah tabrakan, ” terangnya.

Ia menjelaskan motor honda CB150R AE 4055 DQ setelah terlibat tumburan dengan motor scoopy lalu menabrak mobil pick up AE 8132 SK. Akibatnya tiga kendaraan mengalami kerusakan Karena kecelakaan itu.

Adapun untuk korban luka sebanyak tiga orang tersebut adalah dua pengendara motor roda dua dan satu lagi yang dibonceng.

“Korban ada yang luka benjol di kepala, robek di kaki, serta lecet pada kaki dan tangan. Para korban kemudian mendapatkan pengobatan dari petugas kesehatan,” imbuhnya.

Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas satlantas polres Ponorogo. Hasil pemeriksaan dan penelitian di tkp, penyebab kecelakaan adalah faktor manusia.

“Pengendara kurang berhati-hati, dan tidak memperhatikan situasi jalan.” tukasnya. (de)

Berita ini 170 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai