Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 1 Mei 2023 - 15:18 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Laka di Ngrupit, Tiga Korban Luka

Dutanusantarafm-Dua pengendara motor roda dua terlibat kecelakaan saling bertumburan pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, di Jalan Puspita Jaya Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo. Setelah saling bertumburan salah satu pengendara kemudian menabrak sebuah mobil pick up yang ada disamping depannya. Akibat kecelakaan itu dua pengendara sepeda motor beserta satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil pick up No. Pol. AE 8132 SK yang dikemudikan Isnarin asal Desa Tanjungsari Kecamatan Jenangan, pengendara sepeda motor Honda CB150R No Pol AE-4055 -DQ Mohammad Zaki (19 ) alamat Desa Sedah Kecamatan Jenangan, dan pengendara sepeda motor Scoopy No. Pol. : AE 4402 HK Nilo AP (19) alamat Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo Ponorogo yang sedang membonceng Asri R (19).

Menurut keterangan Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Wijaya kecelakaan berawal sepeda motor honda Scopy AE 4402 HK yang melaju dari arah selatan hendak mendahului mobil pick up didepanya.

” Pada saat bersamaan dari arah utara ternyata ada sepeda motor CB150R AE 4055 DQ yang melaju berpapasan. Karena jaraknya sangat dekat maka terjadilah tabrakan, ” terangnya.

Ia menjelaskan motor honda CB150R AE 4055 DQ setelah terlibat tumburan dengan motor scoopy lalu menabrak mobil pick up AE 8132 SK. Akibatnya tiga kendaraan mengalami kerusakan Karena kecelakaan itu.

Adapun untuk korban luka sebanyak tiga orang tersebut adalah dua pengendara motor roda dua dan satu lagi yang dibonceng.

“Korban ada yang luka benjol di kepala, robek di kaki, serta lecet pada kaki dan tangan. Para korban kemudian mendapatkan pengobatan dari petugas kesehatan,” imbuhnya.

Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas satlantas polres Ponorogo. Hasil pemeriksaan dan penelitian di tkp, penyebab kecelakaan adalah faktor manusia.

“Pengendara kurang berhati-hati, dan tidak memperhatikan situasi jalan.” tukasnya. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

BPBD Ponorogo Antisipasi kelangkaan air bersih, Asesmen di 7 Kecamatan

Dinamika Aktual

Bikin Gempar, Pria di Suru Sooko Ditemukan Meninggal di lantai Bersandar Kursi

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching