Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Warga Blembem Jambon Gempar. Seorang Petani Meninggal Mendadak Di Sawah

Dutanusantarafm-Warga Desa Blembem Kecamatan Jambon Ponorogo dikejutkan dengan kematian Kaderi (50) warga desa Bandar Alim Kecamatan Badegan, pada Kamis (8/04/2021). Korban meninggal tergeletak disela mencangkul membuat pematang di sawah milik tetangganya Boyadi yang berlokasi di desa Blembem.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto mengatakan usai sarapan pagi korban bersama dua temannya melanjutkan pekerjaanya masing-masing. Korban melanjutkan mencangkul sawah, sementara Boyadi menjalankan mesin traktor dan miskan menuai padi. Selang waktu sekitar setengah jam kemudian salah satu saksi melihat korban sudah tergeletak di dekat pematang sawah.

Dua saksi tersebut lalu membawa korban yang terlihat pingsan itu ke tepi untuk diberikan pertolongan. Kondisi korban kaderi saat itu sudah lemas, bahkan ketika akan diberi minum sudah tidak merespon. Iptu Nanang menambahkan saksi lalu melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek Jambon.

Petugas Inavis Polres Ponorogo dan petugas medis puskesmas Jambon kemudian mendatangi TKP untuk memeriksa korban. Hasil pemeriksaaan medis petugas tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan atau kekerasan ditubuh korban. Iptu Nanang menjelaskan dugaan awal meninggalnya korban karena sakit jantung. ”Tidak ada hal ganjil, korban meninggal diduga karena sakit jantung.” Ungkapnya.

Sementara itu dari keterangan para saksi sudah lima hari terakhir ini korban bekerja memanen padi di area persawahan desa setempat. Penyakit jantung tersebut diduga juga dipicu karena korban kecapekan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, jenasah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. “keluarganya menganggap kejadian itu sebagai musibah, karenanya jenasah langsung dibawa pulang ke rumah” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close