Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Wakil Ketua Dprd Ponorogo : “Jangan Lupa Bantu Sosialisasi Prokes Saat Reses”

Dutanusantarafm- Dprd Ponorogo menjadwalkan Jaring aspirasi atau reses untuk tahun 2021 mulai Senin (23/08/2021) .Reses kali ini adalah yang kedua untuk tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama sepekan.

Pimpinan DPRD Ponorogo berpesan kepada anggota DPRD dan masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan saat reses dilaksanakan, karena saat sekarang masih dalam situasi pandemi covid 19.

“jangan lupa saat reses patuhi protokol kesehatan” pesan Wakil ketua dprd Ponorogo Miseri Efendi.

Miseri berharao agar , anggota dprd untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan saat melakukan jaring aspirasi guna ikut membantu memutus penyebaran covid 19. Apalagi saat ini Kabupaten Ponorogo berada dalam. Zona merah penyebaran korona.

“Mari kita bahu membahu mengatasi penyebaran covid 19” imbuhnya.

Dengan diberikanya kesempatan reses maka diharapkan anggota dewan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Reses bentuk pertanggungjawaban selaku wakil rakyat untuk ikut membantu memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya para konstituen. Sesuai denhan UU reses adalah salah satu bentuk kewajiban yang harus dilaksanakan anggota dewan.

“Barangkali akan banyak. Masukan dari warga masyarakat terkait apa lagi yang perlu dilakukan oleh satgas covid dalam penanganan korona dimasa ppkm ini” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close