Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Wabub Ponorogo : Saat Belanja Jangan Lupakan Prokes.

Dutanusantarafm-Pusat perbelanjaan di Ponorogo mulai pasar tradisional, sampai supermarket besar semakin ramai mendekati lebaran Idul Fitri 1442 H. Terjadinya kerumunan bisa tak terelakkan menjadi tempat penularan covid 19 ketika tempat-tempat perbelanjaan tersebut banyak didatangi calon pembeli.

Wakil bupati Lisdya Rita disela sidak kesejumlah pasar dan supermarket mengingatkan warga Ponorogo bahwa terjadinya kerumunan berpotensi adanya penularan covid 19. Apalagi bila saat memasuki tempat perbelanjaan tidak dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Wabubpun mengingatkan kunci terhindar dari covid 19 adalah dengan selalu disiplin protokol kesehatan. Saat berbelanja tidak boleh lupa memakai masker, mencuci tangan, dan yang tidak kalah penting menjaga jarak.
“Menjaga jarak saat berbelanja termasuksaat antree membayar.”imbuhnya.

Sementara itu kepada pengelola juga diminta mengatur jarak antrean agar para pembeli tidak berkerumun.

“pengelola juga harus cegah terjadinya kerumunan”terangnya.

Pada bagian lain melalui perpanjangan ppkm mikro ke 6 pemkab Ponorogo berharap semua pihak sungguh-sungguh dan bergotong royong dalam melawan covid 19. Apalagi saat ini kasus kematian karena covid 19 di Ponorogo telatifvtinggi, melebihi rata2 di jawa timur (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close