Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Vaksinasi “Goes To Campus” Untuk Mahasiswa Ponorogo

Dutanusantarafm-Sebanyak 226 mahasiswa mendapat suntikan vaksin covid 19 yang digelar oleh Polres Ponorogo dalam program “vaksinasi Goes to Campus” Gerai Vaksin Merah Putih TNI – POLRI di Aula Polres Ponorogo , Minggu (08/8/2021).

Mereka yang mendapatkan vaksinasi berasal dari organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Aktivis Kampus se Kabupaten Ponorogo. Antara lain Ormek meliputi IMM, PMII dan HMI dan BEM, untuk Kampus seperti Universitas Muhammadiyah, INSURI dan IAIN Ponorogo.

“hari ini Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Universitas Muhammadiyah, INSURI dan IAIN Ponorogo datang ke sini untuk divaksin” kata kapolres AKBP. Mochamad Nur Azis

Ia menjelaskan Vaksinasi Goes to Campus ini sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polri dengan kalangan kampus, untuk mencapai herd immnunity dan ikhtiar untuk keluar dari pandemi

Untuk menghindarai kerumunan, dalam pelaksanaan vaksinasi di bagi menjadi 3 shif dengan didukung TIM Vaksinator dari tenaga kesehatan sebanyak 13 Orang.

Untuk sesi pertama pukul 08.00 – 09.00 WIB vaksinasi untuk mahasiswa Unmuh Ponorogo dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo sejumlah 81 orang. Sesi dua pukul 09.00 – 10.00 WIB Vaksinasi untuk Mahasiswa IAIN Ponorogo dan PMII Cab. Ponorogo sejumlah 96 Orang dan terakhir 10.00 – 11 WIB Vaksinasi untuk mahasiswa INSURI Ponorogo dan HMI Cab. Ponorogo jumlah 49 orang.

“vaksinasi dilaksnakan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, mulai dari tahap Pendaftaran Peserta Vaksinasi, Screening, Pengecekan Tensi dan Injeksi Vaksin kepada Peserta Vaksinasi. Semua dilaksanakan dengan mengantisipasi timbulnya kerumunan” pungkasnya (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close