Highlight NewsKabar Kota Kita

Vaksin Booster Ponorogo Menyasar Kajari Ponorogo, Rindang Onasis

DUTANUSANTARAFM.COM :  Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Rindang Onasis didampingi sang istri menjalani vaksinasi booster di kantornya, Jumat ( 21/01/2022). Rindang Onasis mendapatkan vaksin Boster Pfizer dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo bersama  27 orang pegawai  Korp Kejaksaan dan ikatan Adyaksa  Dharmakarini. Jumlah ini memang relative sedikit dari jumlah korp pegawai di Kejaksaan Negeri Ponorogo karena sebagian pegawai tidak layak  memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan.  Paska di vaksin Rindang Onasis mengaku tidak merasakan efek apapun , hanya  rasa disuntik seperti biasanya.

“ Tensi saya tadi normal 105 sehingga bisa melakukan vaksinasi booster, dan setelah di vaksin tidak ada rasanya hanya rasa disuntik seperti biasa,”ungkap Rindang Onasis.

Rindang Onasis menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Kesehatan Ponorogo yang sudah membantu Kejaksaan mendapatkan vaksin booster ini. Harapannya  seluruh ASN maupun masyarakat untuk tidak usah takut menjalani vaksinasi booster dan semua bisa segera mendapatkan vaksin booster sehingga herzt imunity  tercapai.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close