Dinamika AktualGalerryHighlight News

Uji Amdal Selesai , Proyek Infrastruktur Ponorogo Masuk LPSE Untuk Lelang

DUTANUSANTARAFM.COM : Realisasi Pembangunan Proyek Infrastruktur Ponorogo yang  didanai oleh Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang diajukan Pemkab Ponorogo ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI. )  PEN saat ini  telah menyelesaikan uji  Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL). Selanjutnya akan  memasuk tahap  lelang di  LPSE . Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan kawasan permukiman  Kabupaten Ponorogo, Henry Indra Wadana,  Senin ( 11/04/2022).

Hendry Indra Wardana menjelaskan  proyek pembangunan infrastruktur yang didanai oleh PEN  ada 51 titik  dengan total anggaran sekitar  RP.155 milyar.  Diharapkan , pembangun infrastrur dilapangan dilaksanakan tepat waktu bulan Juni mendatang sehingga mampu mendorong pemulihan ekonomi masyarakat.   Sesuai progress,   proses  penyusunan dukumen lingkungan akan diselesaikan pada pertengahan bulan April ini . Kemudian dilanjutkan dengan memasukkan dokumen lelang.

“ Saat ini seiring kenaikan BBM ada kenaikan HPS untuk aspal sehingga harus menyesuaikan dokumen HPSnya. Jika sebelumnya harga aspal per kg sebesar  Rp. 9000 sekarang naik menjadi Rp. 10.000, “ Jelas Henry Indra Wardana. (Umi Duta ).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close