Kabar Kota KitaSekitar Kita

Turun dari Motor, Pria ini Mendadak Meninggal Tak Lama Kemudian

Dutanusantarafm-Warga Kelurahan Surodikraman Kecamatan Ponorogo mendadak kaget. Seorang pria tiba-tiba menghentikan sepeda motornya nopol AE 5263 WW di tepi jalan Kumbokarno Ponorogo pada Rabu (18/5) petang. Pria itu muntah lalu tergeletak dalam keadaaan lemas.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian mencoba menolong korban. Pria itu dibawa ke halaman pekarangan warga lalu dibawa ke apotik untuk diberikan pertolongan pertama. Karena kondisi semakin lemah pelapor kemudian menghubungi Rumah sakit dan kepolisian.

Kapolsek Ponorogo AKP. Haryo Kusbintoro mengatakan setelah menerima laporan kejadian itu petugas kemudian meluncur ke tkp. Namun korban yang diketahui atas nama Moh.Wiyono, (53 th) Jl Imambonjol Kelurahan Brotonegaran Ponorogo itu diketahui akhirnya meninggal dunia.

“Korban dimungkinkan meninggal dalam perjalanan menuju RS Muslimat” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatab korban meninggal diduga karena koplikasi jantung. Keluarga korban menyampaikan bahwa korban sebelumnya menjalani rawat jalan dan rutin berobat di RSUD Hardjono. Hal itu juga dibuktikan dari rekam medis yang bersangkutan.

Ia menambahkan hasil riksa medis juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban meninggal karena sakit, pihak keluarga menerima atas kematian korban sebagai musibah” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close