Dinamika AktualKabar Kota Kita

Tumbur Pohon Mahoni Pengendara Motor R2 Tewas di TKP

Dutanusantarafm- Naas dialami oleh Slamet warga Dukuh Bakalan Desa Candi Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Pria (54 th) itu tewas di tkp setelah sepeda motor yang dikendarainya menumbur pohon mahoni yang ada di pinggir Jalan Umum Desa Mojorejo Jetis Ponorogo, pada hari ini Selasa (26/4/2022) siang.

Kapolsek Jetis AKP.Slamet Kariwahono mengatakan korban mengalami luka parah dibagian kepala dan akhirnya meninggal di tkp. Sedangkan sepeda motor korban Honda Revo warna hitam No.Pol :AE 4217 SI mengalami rusak parah.

“ Betul korban meninggal di tkp dengan luka parah dibagian kepala” terangnya.

Melihat kerusakan sepeda motor setelah menumbur pohon mahoni itu, dapat diketahui bahwa sepeda motor yang dikendarai korban dari arah timur tersebut melaju cukup kencang. Hal itu seperti yang disampaikan para saksi yang ada disekitar tkp tersebut. Pengendara tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon mahoni.

AKP Slamet menambahkan warga yang mengetahui kecelakaan itu kemudian mendatangi TKP bermaksud menolong korban. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kecelakaan tunggal itu diduga disebabkan karena human eror. Korban diduga mengantuk sehingga hilang konsentrasi dan motor yang dikendarainya menumbur pohon. Menurut keterangan pihak keluarga, bahwa korban kadang kerja lembur. Barangkali karena kondisinya capek sehingga mudah mengantuk dan hilang konsentrasi saat di jalan.

“ Dugaanya karena korban mengantuk sehingga hilang konsentrasi saat mengendari motornya” tukasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close