Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Sabtu, 2 Mei 2020 - 11:14 WIB

Tumbur Dump Truck Penumpang Pick Up Tewas,

Bagian depan mobil pick up ringsek setelah menumbur bak belakang dump truck

Dutanusantarafm.com-Akibat menabrak dump truck dari belakang Ali Mashar penumpang mobil pick up Suzuki Nopol AG 8983 EC tewas. Sedangkan sopir pick mobil up Swara panji pangestu 20  th, asal Kecamatan Bangun topan Kabupaten Bantul mengalami luka-luka, pada kecelakaan yang terjadi jl. Raya Jenangan Ngebel Desa Jenangan Sabtu (02/05/2020) pukul 04.00 wib

Kasubag humas Polres Ponorogo ipda Edy Sucipta menuturkan Ali Mashar, 48 th, asal Kecamatan Kare,  Kabupaten Kediri meninggal karena mengalami benturan di bagian dada. ” akibat benturan yang lumayan keras bagian depan mobil pick up ringsek, dan korban luka di bagjan dada. ” terang Edy.

Kecelakaan bermula dump Truck Nopol AE 8019 UN, yang di kemudikan Rawuh 62 th asal Desa Nglayang Kecamatan Jenangan melaju dari arah timur ke barat, sedangkan pick up yang mengangkut sayur melaju dari barat ke timur. ” Sopir Mobil suzuki pick up yang melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak bisa menguasai kendaraanya ketika ada Dump truck didepannya hendak belok ke utara. Mobil pickp up akhirnya menabrak belakang dump truck sebelah kiri dengan cukup keras” ungkapnya.

Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, namun sayang nyawa penumpang pick up yang ada disamping sopir itu tidak bisa diselamatkan. Petugas telah melakukan olah tkp dan meminta keterangan para saksi. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat tersebut dibawa oleh petugas kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut. Untuk penyebab kecelakaan diduga karena sopir pick up kurang konsentrasi, sehingga tidak bisa menghindar dari dump truck yang menyebabkan kecelakaan. (San)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai