Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Tragis, Seorang Kakek Di Ponorogo Ikut Terbakar Saat Membakar Daun Bambu di Ladang

Dutanusantarafm-Nasib tragis dialami oleh Sumisisum (73) warga Desa Wringinanom Sambit Ponorogo. Ia tewas setelah membakar daun kering rumpun bambu di ladang Desa Nglewan Sambit Ponorogo pada Rabu (29/09/2021) siang.

Kapolsek Sambit Akp. Sutriatno mengatakan korban saat ditemukan kondisinya sudah meninggal. Kondisi tubuhnya 70 persen terbakar, dengan beberapa luka dibagian pantat dan perut.

“korban ditemukan keluarganya sudah dalam keadaan meninggal” terangnya.

Sebelum meninggal korban membakar daun bambu kering yang ada di ladang tidak jauh dari rumahnya. Menurut keterangan pihak keluarga, sudah menjadi kebiasaan korban membersihkan sampah daun kering di ladang tersebut.

Kapolsek menuturkan awal ditemukannya korban karena rasa curiga pihak keluarga, dimana korban sampai siang hari tidak kunjung pulang. Keluarga lalu mencari korban di ladang, dan betapa terkejutnya saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di bawah tanaman bambu. Kondisi tubuh korban banyak terdapat luka bakar.

Sutriatno juga menambahkan saat korban ditemukan tersebut di sekitar lokasi banyak sisa daun bambu kering bekas terbakar, namun apinya sudah padam. Berdasarkan hasil olah TKP awal korban meninggal akibat murni kecelakaan, dengan tidak di ketemukanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Polisi masih menyelidiki bagaimana musibah itu terjadj sampai korban akhirnya meninggal dunia dengan tubuh ikut terbakar. Apakah korban kehabisan nafas setelah ia dikelili kobaran api, atau terjatuh lalu tidak sadarkan diri kemudian tubunya terbakar, atau kemungkinan lain.

“Kasus ini masih diselidiki petugas” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close