Dinamika AktualHighlight News

TMMD ke 113 Kodim 0802 Ponorogo, Buka Akses Kawasan Dengan Medan Sulit

DUTANUSANTARAFM.COM :  Kodim 0802 Ponorogo pada tahuan angagaran 2022 ini akan TNI  Manunggal Masuk Desa (TMMD)  di Desa Cepoko Kecamatan Ngrayaun. TMMD  yang akan dilakukan meliputi  pembanguna jalan , bedah rumah  tak layak huni dan  pembangunan tempat wudhu.  Persiapan pelaksanaan sudah mulai dilaksakukan  mulai dari penganggaran yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Ponorogo , pengecekan lokasi  dan koordinasi dengan pemerintah desa serta masyarakat setempat .

Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin  ketika di konfirmasi usai mendampingan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI  Iwan Isnurwanto meninjau vaksinasi anak di SDmt Qurotaayun , Kamis ( 10/03/2022) menyampaikan lokasi dipilih di Desa Cempoko untuk membantu masyarakat untuk membuka akses. Mengingat  jalan di kawasan pemukiman penduduk disalah satu dusun yaitu dusun Ngadel  masih tanah  dan sempin sehingga kan di perlebar dipadankan kemudian dilakukan pengaspalan.  Begitu pula jembatannya yang masih terbuat dari kayu akan dilakuakan pembangunan  juga .

“Karena daerah tersebut  medannya perbukitan dan sangat dekat dengan jurang. Sehingga butuh percepatan pembangunan dan pembukaan akses jalan baru yang lebih baik demi mendukung aktivitas ekonomi, sosial dan pendidikan  disana. “jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin. (wid)

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close