Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Tim Futsal Porprov Ponorogo Tahan Imbang 1:1 Tim Senior Tulung Agung

DUTANUSANTARAFM.COM : Kerja keras terus dilakukan Askab PSSI Ponorogo dalam membina atlet- atletnya  baik dibidang sepak bola maupun futsal. Bahkan demi persiapan  mengikuti pertandinga pra kwalifikasi Porprov yang akan dilaksanakan sepekan lagi di Kota Malang dilaksnakanakan sparing parner dengan tim unggul dari Kabupaten Tulung Agung, Minggu ( 20/03/2022). Hasilnya Tim futsal Pria Porprov Ponorogo mampu menahan imbah 1;1. Padahal tim Futsal Pria Tulung Agung ini merupakan tim senior dengan jam terbang tinggi dan baru saja memenangkan sebuah turnamen.

Harianto , Manager Tim Futsal Poprov  Askap PSSI Ponorogo  menjelaskan sparring partner ini digelar sebagai langkah persiapan terakhir untuk mengetahui kekuatan para pemain sekaligus mengasah mentalitas pemain. Dipilih sparring partner dengan tim futsal Tulung Agung karena tim tersebut karean lebih senior dengan jam terbang yang cukup tinggi dan  baru saja memenangkan turnamen.

“Hasil evaluasi   dari pertandingan tersebut sebenarnya materi pemain kita sudah cukup lumayan, bahkan bisa menahan imbang permainan Tim Futsal Tulung Agung.  Hanya saja harus lebih di gembleng lagi mentalitasnya terutama dalam mengeksekusi peluang yang ada . Anak- anak  perlu di tingkatkan mentalitasnya  dalam sebuah pertandingan karena sepeprti kurang pede saat mendapatkan peluang yang cukup besar bagaimana mengeksekusinnya, “terang Sang Manager  Harianto yang dikenal dengan sebutan Hari Panjul.  (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close