Dinamika AktualGalerryHighlight News

Terus Mengalir. Dukungan Untuk Petugas Yang Berjuang Melawan Covid-19 Di Surabaya-Bangkalan

Dutanusantarafm-Puluhan karangan bunga terpasang didepan pos Polisi Suramadu, atau pos penyekatan sisi Surabaya. Karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Tni, Polri dan petugas kesehatan, relawan, yang sedang berjuang melawan covid 19.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang disampaikan melalui karangan bunga, yang di pasang di pos penyekatan tersebut.

“terima kasih kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda, yang telah mendukung kami dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan,” ucapnya pada Selasa (15/6/2021).

Ia menyampaikan Dukungan ini dapat menjadi spirit dan suport tersendiri bagi petugas yang sedang berjuang melawan covid-19.

“Apa yang kita lakukan ini semua hanya untuk keselamatan masyarakat. Kolaborasi antara Forkopimda Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan juga sangat baik, sehingga apa yang kita lakukan dapat membuahkan hasil. Jawa Timur bebas dari covid-19,” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close