Kabar Kota KitaSekitar Kita

Terpilih, Finalis Kakang Senduk Ponorogo 2021.

Dutanusantarafm-Pemilihan Kakang Senduk Kabupaten Ponorogo akan segera memasuki babak Final. Pada semi final yang diikuti oleh 25 kakang dan 25 senduk akhirnya ditetapkan 10 kakang dan 10 senduk yang berhak masuk dalam babak final.

Pengumuman finalis kakang senduk diumumkan oleh panitia pada Kamis (21/10/2021) malam. Para finalis tersebut mayoritas mewakili sekolah SMA sederajat sebanyak 11 peserta , disusul peserta pribadi 6 peserta , kecamatan 2 peserta dan perguruan tinggi 1 peserta. https://disbudparpora.ponorogo.go.id/pengumuman-25-semi-finalis-kakang-senduk-ponorogo-2021/

Nur Farida Nuraini Kepala Bidang Promosi dan ekonomi kreatif Disbudparpora Kabupaten Ponorogo menjelaskan sepuluh kakang dan sepuluh senduk yang masuk babak final tersebut adalah yang lolos dari babak semi final karena mendapatkan nilai tertinggi. Penilain pada babak semi final meliputi tes tulis, wawancara dan tes talenta.

Ida mengatakan ada empat unsur yang menjadi dasar pertimbangan panitia untuk memilih peserta terbaik, Yaitu brain, beauty, behaviour, brave. Peserta tidak hanya butuh modal fisik dan kecerdasan tetapi juga harus memiliki kecakapan termasuk kepribadian yang baik.

Babak final rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 6 November 2021. Untuk mempersiapkan diri menuju babak final kesepuluh kakang dan sepuluh senduk tersebut mulai jum’at pagi mendapatkan pembekalan dari panitia. Ida memastikan pembekalan kakang senduk dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

“dari awal pendaftaran kita lakukan dengan prokes ketat” terangnya

Pada bagian lain terkait dengan rencana penyelenggaraan Final, panitia sedang mengkoordinasikan dengan satgas covid 19 kabupaten Ponorogo. Panitia berharap final bisa dilaksanakan secara tatap muka.

“Kita berupaya agar babak final nanti bisa dilaksanakan di gedung kesenian secara tatap muka” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close