Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Terjatuh Saat Cari Pakan Ternak, Petani Asal Pulung Ditemukan Meninggal

Dutanusantarafm-Suwarno (55) ditemukan meninggal dunia di Kawasan Hutan Mahoni Petak 7732 RPH Setonggo BKPH. Pulung pada Kamis (11/03/2021) pukul 20.30 malam. Warga Dkh. Kebon Desa Pulung itu pada sore hari sebelumnya pamit ke istrinya Ginem untuk mencari pakan ternak di hutan setempat dengan mengendarai sepeda motor.
 
Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi mengatakan kejadian yang dialami korban membuat pihak keluarga terkejut. Terungkapnya peristiwa yang dialami korban berawal dari kecurigaan istrinya, karena sampai malam hari suaminya belum pulang ke rumah. Ceritanya pukul 16.00 korban pamit untuk mencari pakan ternak kambing dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Nopol AE 2084 WR. Karena korban tidak kunjung pulang maka pihak keluarga berinisiatif untuk mencarinya ke hutan.

Haryadi menambahkan setelah beberapa saat dicari korban akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang korban sudah tergeletak dengan badan kaku di samping pohon maoni dalam keadaan meninggal dunia. “saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,tubuhnya kaku”terangnya.

Meninggalnya korban diduga karena terjatuh dari pohon mahoni dengan ketinggian Sekira +- 20 Meter tersebut. Haryadi menuturkan korban kemungkinan terpeleset dari pohon karena kondisi licin setelah hujan lalu korban terjatuh. Petugas tidak menemukan tanda aniaya ditubuh korban. “saat itu habis hujan, bisa jadi korban terpeleset saat memanjat pohon lalu terjatuh” imbuhnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan tenaga kesehatan dari puskesmas pulung bahwa korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon maoni setelah melihat kondisi tubuh, mulut, hidung yang mengeluarkan Darah, serta rahang kanan lebam. Di tkp juga ditemukan sejunlah barang bukti milik korban seperti sabit, tali plastik, karung pakan ternak.
(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close