Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Sabtu, 2 Mei 2020 - 14:04 WIB

Swab Keluar, Tambah Satu Terkonfirmasi Korona Di Ponorogo

Data per 2 Mei 2020

Dutanusantarafm.com-Jumlah total terkonfirmasi korona di Ponorogo kini menjadi 10 orang. Ada penambahan satu pasien positif korona, setelah hasil keluar swabnya positif. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat dikonfirmasi duta nusantara pada Sabtu (02/05/2020) malam membenarkan ada penambahan satu pasien terkonfirmasi korona itu.

“Benar jika ada tambahan satu, itu berasal dari klaster Temboro,”ungkap Bupati Ipong. Disebutkan Ipong Muchlissoni, 2 dari 3 santri Ponpes Al-Fatah Temboro yang hasil rapid test beberapa waktu lalu positif, hari ini baru satu yang hasil labnya sudah keluar.

“ hasil swab yang dua lainya belum keluar, dan yang bersangkutan saat ini menjalani isolasi di RSUD dr.Hardjono,” terangnya.

Hasik traking yang dilakukan petugas kepada tiga orang santri tersebut tidak ditemukan kontak. Karena sejak mereka masuk Ponorogo langsung di isolasi di balai desa. Bupati Ipong menambahkan terhadap semua penjemput juga sudah dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif. “Yang menjemputnya sudah kita rapid, hasilnya non reaktif,” pungkas bupati Ipong.

Sementara dari data statistik infi COVID-19 Pemkab Ponorogo, Sabtu(02/05/2020) menyebutkan ada penambahan satu terkonfirmasi dari Kecamatan Pulung. Dari total 10 orang terkonfirnasi 2 orang telah dinyatakan sembuh. Selain itu juga ada penambahan empat orang dalam pemantauan (ODP) menjadi 401 Orang, dimana 330 orang sudah lulus isolasi Sedangkan Pasien dalam pengawasan ada penambahan satu orang dari 29 menjadi 30, dimana 15 orang sudah lulus isolasi. (san)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia