Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

Suport Kemajuan Dunia Pendidikan, Kang Bupati Sugiri Sancoko Serahkan Penghargaan

DUTANUSANTARAFM.COM : Demi kemajuan dunia pendidikan Ponorogo pemerintah Kabupaten Ponorogo siap mensuport secara penuh kebutuhan dunia pendidikan. Hal tersebut disampaikan Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko usai menghadiri koordinasi lomba minat dan bakat sekaligus menyerahkan penghargaan festifal dan lomba seni siswa nasional ( FLS2n) Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) dan Lomba Sains Siswa (LSS) Sekolah Dasar Tingkat kabupaten Ponorogo tahun 2022 bertempat di Gedung PGRI, Selasa ( 24?05/2022)

Kang Bupati Sugiri Sancoko menjelaskan suport ini akan menjadi pemicu kemajuan dunia pendidikan di Ponorogo . Dengan menurunnya angka covid-19 dan status Ponorogo yang masuk level 1 maka kegiatan pendidikan secara tatap muka dan juga lomba –lomba sudah diperbolehkan. Lomba- lomba seperti olah raga, seni , sains perlu terus didorong dan difasilitasi karena akan memotivasi munculnya siswa –siswa yang hebat dan berkualitas di Ponorogo.

“Kita semua perlu menyulut semangat anak-anak kita agar prestasinya dan kemampuannya naik kelas  Menjadi juara penting tapi akan lebih penting bagi anak –anak Ponorogo kita tingkatkan valuenya , “tegas Kang Bupati Sugiri.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponoroog Nurhadi Danuri, menurutnya Dinas Pendidikan akan memfasilitasi dan mendorong pada anak anak berbakat agar punya kesempatan mengaktualisasikan kemampuan dirinya , baik bidang olah raga, seni, sains maupun lainnya.

“Dengan sering diadakannya lomba –lomba maka akan memotivasi munculnya anak anak hebat . Kita akan dikatakan luar biasa jika kita punya karya- karya yang hebat, “jelas Nurhadi Danuri.

Lebih lanjut,  Nurhadi meminta kepada semua pihak baik orang tua, guru , kepala sekolah untuk membangun gotong royong dalam melakukan pembinaan anak-anak yang berbakat tersebut demi persiapan lomba berikutnya di tingkat propinsi maupun nasional.(wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close