Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Sugiri Sancoko: Jangan Ragukan Komitmen Pengarustamaan Gender Di Ponorogo

DUTANUSANTARAFM.COM : Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mnyampaikan pihaknya optimis pada tahun 2021 ini akan mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020. Hal tersebut disampaikan Sugiri Sancoko usai menghadiri penilaian verivikasi lapangan pembangunan pengarustaman gender (PUG) dalam rangka penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APR), Rabu (31/03/2021) di Aula Bappeda. Penilaian Verivikasi lapangan dilakukan oleh tim dari Kementrian Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) .

“Saya optimis kita bisa meraih anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 ini karena dukungan kita terhadap pengarusutaman gender ini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena dari saya memilih wakil bupati yang peremuan saja sudah menjelaskan bahwa kita sangat pro gender, “terang Sugiri Sancoko.

Lebih lanjut, Bupati Sugiri Sancoko menjelaskan keoptimisannya untuk meraih APE ini  dikuatkan dari data data kebijakan penganggaran hingga visi misinya yang pro gender. Dari hasil verivikasi lapangan kepada semua OPD dan juga pihak lain bisa dijawab semua. ( wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close