Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Seorang Pelajar Meninggal Karena Jatuh Dari Motor di Pinggir Telaga Ngebel

Dutanusantarafm- Akibat terjatuh dari motor saat dibonceng, Welinda Novita (19) asal Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel meninggal dunia. Kecelakaan tunggal di jalan lingkar Telaga Ngebel itu terjadi usai korban bersama temannya menghadiri buka puasa bersama.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbyanto mengatakan kasus laka tunggal pada hari kamis (29/04/2021) pukul 21.00 wib itu bermula ketika Nur Kholis dan korban Welinda hendak pulang ke rumah dari acara buka bersama. Korban saat itu mengeluh sakit perut lalu hendak diantar oleh Nur Kholis. Entah apa sebabnya saat dibonceng duduk dengan posisi miring tiba-tiba korban terjatuh dari sepedah motor honda scoppy nopol AE 2928 TX yang dikendarai Nu Kholis.

“Informasinya Korban mendadak terjatuh dari motor saat dibonceng dengan posisi duduk miring”teragnya.

Akibat jatuh dari motor itu siswi sebuah SMKN di Ponorogo ini mengalami luka pendarahan pada hidung, pembengkakan tulang leher, lecet pada punggung dan lecet pada kaki. Upaya untuk menolong korban tidak membuahkan hasil. Korban akhirnya meninggal dunia saat dalam upaya pengobatan di Puskesmas Ngebel. .

“Korban akhirnya meninggal dunia saat dilakukan upaya penolongan oleh petugas medis puskesmas” imbuh Kapolsek.

Petugas telah mengamankan barang bukti yang 1(satu) unit sepedah motor honda Scoppy nopol : AE 2928 TX warna merah yang dipakai korban bersama temannya tersebut. Eko juga menambahkan saat ini kasus laka tunggal itu ditangani unit laka satlantas Polres Ponorogo. “saat ini sudah ditangani unit laka guna proses pemeriksaan lebih lanjut”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close