Dinamika AktualKabar Kota Kita

Sempat Makan Soto, Ibu Muda Meninggal Dunia

Dutanusantarafm.com- Sempat Makan Soto di kompleks eks Pasar Stasiun Ponorogo, Ida Rahmawati, 45 warga Kelurahan Jingglong, Kecamatan Ponorogo meninggal dunia. Sebelum meninggal, Ida sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah.

Saksi mata, Sri Wahyuni, 47 warga Jalan Sulawesi,108 B RT 2 RW 3 Lingkungan Setono, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Kabupaten Ponorogo mengatakan sekitar pukul 09.00 Ida terlihat di Warung Soto sebelah rumahnya di kompleks eks Pasar Stasiun.

Beberapa waktu kemudian, Ida yang biasanya berbelanja di toko depan itu menanyakan kamar mandi karena merasa mual. Yuni, kemudian menunjukkan kamar mandi umum yang memang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

“Setelah si kamar mandi, tiba-tiba mbaknya itu melambaikan tangannya sepeti minta tolong,” katanya kemarin (16/06 2022).

Yuni yang tidak berani menolong, kemudian meminta bantuan tetangganya Gogot. Gogot yang sedang memarkir kendaraan dipinggir gang, segera menolong Ida.

Saat ditolong, Ida masih terlihat bernafas. Namun, wajahnya sudah pucat dan kondisi tubuhnya lemas. Dengan tarikan nafas yang juga sudah melemah.

“Kelihatannya mau telepon keluarganya, karena handphone sudah dipegang. Tapi mungkin karena sudah tidak kuat, jadi minta tolong,” paparnya.

Yuni menambahkan, setelah dihubungi sekitar 15 menit kemudian pihak keluarga yakni anak dan kakaknya datang ke lokasi. Termasuk aparat kepolisian, dan juga Babinsa setempat.

Dalam kondisi lemah, Ida kemudian dibawa ke RS Muhammadiyah. Namun, belum sampai rumah sakit, ibu tiga anak itu sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Katanya kecapekan. Ibunya jualan nasi pecel, dan dia yang sehari-hari belanja,” tambahnya. (Umi Duta)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close