Dinamika AktualKabar Kota Kita

Semarak Milad Muhammadiyah di Ponorogo, Jalan Santai Dan Vaksinasi Covid 19

Dutanusantarafm-Milad Muhammadiyah ke 109 yang diselenggatakan PD Muhammadiyah Ponorogo antara lain diisi dengan acara jalan santai dan vaksinasi covid 19. Acara jalan santai pada Sabtu (20/11/2021) turut diikuti oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ketua DPRD Sunarto serta sejumlah pejabat forkopimda, pengurus daerah muhammadiyah serta warga masyarakat.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ikut berbahagia karena muhammadiyah selalu ikut hadir dalam rangka pembangunan di kabupaten Ponorogo. Melalui acara jalan santai dan vaksinasi covid 19 juga diharapkan bisa menjaga dan meningkatkan imun tubuh.

“Masa pandemi imun tubuh harus dijaga dan terus ditingkatkan” ucapnya.

Muhammadiyah diharapkan selalu hadir untuk ikut. mewujudkan Ponorogo Hebat. Sugiri menyampaikan seperti sang surya maka muhammadiyah diharapkan selalu memancarkan cahaya. Kebersamaan muhammadiyah bersama pemerintah adalah bentuk jalinan kerjasama yang baik guna mewujudkan muhammadiyah dan pemerintah yang semakin maju.

Sementara itu dalam. Acara jalan santai ini juga dibuka layanan vaksinasi covid 19 untuk para pelajar dan masyarakat. Panitia menyediakan 1000 dosis vaksin sinovac untuk membantu percepatan vaksinasi di Ponorogo.

Program vaksinasi tersebut disambut gembira oleh salah satu pelajar SMA Vanda. Ia mengaku senang bisa ikut divaksin covid 19 dalam acara jalan santai ini.

“saya ikut senang dan sangat terbantu karena dalam acara ini ada vaksinasi juga. Alhamdulillah bisa ikut disuntik vaksin juga” pungkasnya. (de/san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close