Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Semangat di Masa Pandemi, 4 Atlet Ponorogo Ikut Bersaing Raih Prestasi di PON XX Papua

Dutanusantarafm-Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 akankah menjadi ajang pembuktian empat atlet asal Kabupaten Ponorogo, bahwa prestasi mampu diukir di masa pandemi covid 19 ? Tergabung dalam kontingen Jawa Timur yang berjumlah 543, persembahan medali emas di PON XX Papua tentu sangat diharapkan.

Empat atlet asal Ponorogo yang akan berlaga di PON papua adalah Aji Bangkit Pamungkas dan Ahmad Zein Fauzi untuk cabang pencak silat, Fajar Bahari untuk cabang olah raga panahan dan Anggita Mutiara Diana cabang olah raga bola tangan. Selain empat atlet tersebut Ponorogo juga dipercaya untuk mengirimkan pelatih atletik Alyu Mardiana , Mekanik aeromodeling Febrin Bagus Rianto, dan Dian saputra sebagai masseur senam artistik.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo Heru Sangoko dalam acara Acara Bincang Duta dengan topik” Spirit mengukir prestasi dimasa pandemi”..dalam rangka Hari Olah Raga Nasional tahun 2021 pada Kamis (09/09/2021) pagi, mengaku bangga dengan dipilihnya empat atlet tersebut. Harapanya bisa mempersembahkan prestasi terbaik untuk Jawa Timur pada umumnya dan masyarakat Ponorogo pada khususnya.

“Mari kita dukung dan do’akan semoga bisa meraih prestasi terbaik di PON papua” pinta Heru.

Heru Sangoko mengatakan KONI Kabupaten Ponorogo akan mendukung penuh empat atlet tersebut untuk mendapatkan prestasi terbaik yaitu meraih medali emas. Iapun berpesan agar para atlet untuk terus menjaga stamina, fisik, dan jangan banyak begadang.

“pesan saya jangan begadang ya, karena tidak baik” ucapnya.

Heru Sangoko juga meyakini para atlet, pelatih, asal Ponorogo mempunyai semangat tinggi untuk meraih yang terbaik di PON XX Papua yang akan dilangsungkan mulai 22 September sampai Oktober 2021. Meski dengan segala keterbatasan karena harus menerapkan protokol kesehatan dalam mempersiapkan diri jelang PON XX, jiwa kesatria diyakininya selalu melekat di dada.

” saya yakin putra Ponorogo selalu punya jiwa kesatria,tidak ragu dalam bertanding” imbuh Heru kembali.

Pada bagian lain dalam acara bincang duta Radio Duta Nusantara dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September, Heru Sangoko juga mengajak masyarakat untuk tetap rajin olahraga. Namun pesannya saat olahraga agar mematuhi prokes.

“olahraga bisa meningkatkan imun tubuh, tetapi ingat prokes dipatuhi” pungkasnya. (de)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close