Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Sat Reskrim Dalami Proyek Pembangunan Jembatan Tewaskan 2 Pekerja, Diduga Tak Sesuai Kontruksi

DUTANUSANTARAFM.COM : Sat reskrim  Polres Ponorogo mulai mendalami kasus ambrolnya  pondasi jembatan di dusun Mijil, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo yang menelan 2 korban  tewas tertimbun material , Kamis (17/12/2021). Dugaan sementara proyek pembangunan jembatan tahun anggaran 2021  senilai Rp 800 juta tersebut  tak sesuai kontruksi . Terlihan dari pondasi kurang kuat  karena dalam kondisi  masih terlihat  masih basah  namun  langsung diuruk.

 

Untuk diketahui  Proyek pembangunan jembatan tersebut pada  10 November 2020 sempat i viral  baik di media sosial maupun di media maind streem  karena  di bangun dengan dana 200 Juta  namun hanya berwujud  jembatan sesek bamboo. Pihak kepolisian sudah melakaukan pengecekan ke lokasi  ini  untul penyelidikan   termasuk dari Kejaksaan Negeri  Ponorogo . Kemudian jembatan tersebut di bangun kembali ditambah anggarannya   mulai  8 Oktober 2021  sebesar  Rp. 800 juta dengan deadline 21 Desember 2021.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jefison Sitorus saat di  Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tertimbun material mengakui TK P ini adalah  TKP jembatan yang pernah mereka datangi untuk melakukan penyelidikan . AKP. Jeifsion  juga mengakui  media telah mempublish berita jembatan ini pada 10 Novembar tahun lalu.

“ Dan ini kita lakukan penyelidikan terkait kontruksi pengerjaan jalan, permasalahannya karena roboh nanti kita lihat bangunan jembatan ini. “terangnya .(wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close