Dinamika AktualKabar Kota Kita

Sahabat Erick Thohir Ponorogo, Dideklarasikan

Ditanusantarafm-Berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Ponorogo mendeklarasikan terbentuknya Sahabat Erick Thohir Kabupaten Ponorogo, pada Rabu (20/4’2022). Deklarasi yang dilakukan disebuah kafe di Ponorogo tersebut disertai dengan pemotongan tumpeng dan ikrar dukungan pencapresan Erick Thohir pada Pilpres 2024.

Inisiator dan koordinator deklarasi sahabat Erick Thohir Ponorogo Sumihar Panjaitan menyampaikan setidaknya ada delapan elemen yang sudah bergabung dalam sahabat Erick Thohir Kabupaten Ponorogo. Elemen masyarakat tersebut antara lain berasal dari pengemudi ojek online (Ojol), PK5, pelaku UMKM, tokoh lintas agama, perwakilan aliran kepercayaan, termasuk para milenial.

“Pokoknya bamyak elemen masyarakat yang mendukung deklarasi sahabat Erick Thohir ini” ungkapnya.

Sumihar Panjaitan mengatakan negara Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin masa depan, pemimpin muda yang punya visi kebangsaan yang kuat, nasionalisme yang paripurna, pekerja keras, bersih, berakhlak, jujur anti korupsi dan punya kecakapan untuk memecahkan masalah yang dihadapi rakyat guna meningkatkan kemakmuran dan keadilan serta kesejahteraan rakyat. Selain itu yang utama mepertahankan keutuhan NKRI sebagai bangsa dan negara yang berdaulat.

Ditambahkan Sumihar, tantangan yang dihadapi bangsa ini ke depan adalah bagimana meneyelenggarakan suksesi kepemimpinan yang berlangsung secara demokratis, dan damai, memilih pemimpin ban yang punya visi yang kuat kualitas yang mumpuni juga yamemiliki komitmen mempertahankan NKRI sebagai harga mati.

Ia juga menyebut ada sembilan alasan mengapa Erick Thohir layak dicalonkan pada presiden Republik Indonesia tahun 2024. Alasan itu antara lain Erick Thohir pemimpin muda, cerdas dan berakhlak. Ia juga pengusaha yang dermawan, religius islami, anti korupsi, punya perhatian terhadap petani, terhadap kaum milenial termasuk generasi Z dan alasan lainnya.

Menurutnya seiring dengan banyaknya tantangan saat ini dan masa mendatang dibutuhkan kualitas pemimpin yang memenuhi kriteria terbaik dan cakap. Karena itu sahabat Erick Thohir Ponorogo akan terus berusaha mensosialisasikan Erick Thohir kesemua lapisan masyarakat agar elektabilitasnya terus meningkat.

“Kami akan bekerja keras setelah deklarasi ini, hingga cita-cita dan keinginan terwujudkan” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close