Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 18 Maret 2024 - 10:15 WIB

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dutanusantara-Lagi-lagi, pencuri beraksi saat pemilik rumah pergi shalat Tarweh di masjid. Kali apes dialami oleh Adi Prasojo (42) yang tinggal di Desa Gontor Kecamatan Mlarak Ponorogo.

Rumah Adi diobrak-abrik pencuri, ketika ia bersama istri dan seorang anaknya sedang shalat di Masjid. Uang 25 juta yang disimpan di almari raib dibawa pencuri.

Kades Gontor Agung mengatakan kejadian itu diketahui oleh korban setiba di rumah. Korban langsung curiga ketika mengetahui gembok pintu utamanya lepas.

Begitu masuk ke rumah, korban melihat kamarnya sudah berantakan. Bahkan lmari yang ada di kamarnya bajunya sudah acak-acakan. Uang tunai 25 juta yang disimpan di almari itu ternyata sudah raib, dibawa kabur pencuri

“Uang yang dicuri itu diantaranya uang untuk modal usaha jual sayur dan hasil tabungan RT yang baru diambilnya Minggu siang.” terang Agung.

Kasus pencurian di rumah pedagang sayur itu sudah dilaporkan ke polsek Mlarak Ponorogo. Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikin dan pemeriksaan.

Agung menambahkan sepertinya tidak ada barang bukti milik pelaku yang didapat dari lokasi. Ciri-ciri pelaku juga belum bisa diketahui.

“Saat pencuri beraksi tidak ada warga yang mengetahuinya. Selain itu juga tidak ada rekaman cctv karena disekitar lokasi tidak ada kamera cctv” tukasnya.

Kasus pencurian itu kali ketiga terjadi di wilayah kecamatan Mlarak sepekan ini. Dua kasus serupa saat tarweh sebelumnya terjadi di Desa Joresan Mlarak. Polisi saat ini sedang menyelidiki guna mengungkap kejadian itu dan menangkap pencurinya. (de)

Berita ini 60 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen