Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Ribuan Telor Bebek Hancur, Akibat Mobil Terbalik Masuk Parit Di Suru Sooko

Dutanusantarafm-Sebuah mobil pick Up L 300 Nopol AE 8363 SL terjun ke parit di jalan raya Sooko Desa Suru pada Rabu (29/6) siang. Sopir mobil tersebut Bambang Setyo (35 th) asal Desa Beton Kecamatan Siman Ponorogo selamat, namun ribuan telor yang diangkutnya hancur.

Menurut keterangan Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni kronologi kecelakaan tersebut saat mobil pick up bermuatan telor bebek dan pakan  seberat sekitar 3 kwintal yang dikemudikan Bambang melaju dari arah  timur ke barat. Kendaraan tersebut sesampai di turunan Bitting Desa Suru tepatnya di tikungan kedua tiba-tiba mengalami slip ban.

Akibat slip tersebut mobil oling dan sopir panik hingga hilang kendali. ban mobil keluar dari badan jalan dan tergelincir ke kiri hinnga akhirnya masuk parit.

“Akibat terjun ke parit akibatnya posisi mobil terbalik” terangnya.

Ia menambahkan kecelakaan itu diduga karena pengemudi belum menguasai tikungan pada jalan menurun. Sopir mendadak panik begitu kendaraanya mengalami slip ban.

Kecelakaan tunggal itu selain mengakibatkan mobil mengalami kerusakan, telor bebek yang ada dikendaraan itupun tumpah dan pecah. Sebanyak 5000 butir telor tidak bisa diselamatkan lagi, karena hancur.

“Korban jiwa nihil untuk kerugian akibat telor yang hancur karena pecah/rusak ditaksir Rp. 13.000.000- ” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close