Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polsek Sooko Polres Ponorogo, Datangi Kakek Meninggal Dunia Di Sawah

Kusni (72) warga Desa Wagir Kidul Kecamatan Pulung ditemukan meninggal dunia di area persawahan miliknya di Dukuh Krajan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Kamis(25/3/21). Penemuan korban yang sudah tidak bernyawa itu tak pelak membuat warga setempat kaget.
.
Petugas Polsek Sooko yang menerima laporan perangkat desa setempat lalu mendatangi TKP untuk melaksanakan pemeriksaan jenasah korban bersama petugas medis UPT Puskesmas setempat.
.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, S.H. mengatakan saat memeriksa tubuh tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan.
.
Kapolsek menceritakan awal penemuan korban saat itu Senu yang merupakan adik korban sekitar pukul 14.30 WIB hendak pergi ke sawah. Iapun mendadak terkejut mengetahui korban sudah dalam keadaan terlentang di persawahan milik korban. Ketika hendak ditolong korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Supardi menambahkan selanjutnya anggota bersama warga mengevakuasi tubuh korban dan menyerahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
.
“Yang bersangkutan meninggal dunia diduga karena sakit hipertensi atau darah tinggi. Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah,”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close