Highlight NewsKabar Kota Kita

Polres Ponorogo Tak Lupa Bagi Masker Dan Sembako Dalam Ops Zebra Semeru 2021

Dutanusantarafm-Polres Ponorogo berkomitmen dalam sosialisasi prokes Dalam Operasi Zebra Semeru 2021. Hal itu seperti yang dilakukan Satlantas Polres Ponorogo dengan membagikan masker dan sembako kepada warga Ponorogo yang terdampak Covid – 19.

Mereka yang mendapatkan bantuan sembako dan masker diantaranya pedagang kaki lima, tukang becak, serta para pengguna jalan di seputaran simpang 4 pasar legi Ponorogo. Bantuan tersebutpun tak pelak disambut bahagia oleh mereka.

“Matur suwun pak polisi,atas bantuanipun” ucap Mar. Abang becak yang rutin mangkal disekitar pasar.

Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal mengatakan pada Operasi Zebra Semeru 2021 fokus kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam penegakkan Peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan guna mencegah covid 19.

” kita lakukan dengan humanis dan simpatik agar masyarakat patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalu lintas,” ucapnya, pada Kamis (18/11/2021)

Ia berpesan agar para pengguna jalan untuk selalu taat peraturan lalu lintas, karena mobikitas semakin tinggi. Meningkatnya vokune
kendaraan di jalan bisa memicu angka kecelakaan.

” Lau lintas semakin ramai., angka kecelakaanpun berpotensi naik. Jangan lupa taati aturan lalu lintas” pungkasnya. (de/san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close