Highlight News

Polres Diminta Tak Dikriminasi Penanganan Kasus

DUTANUSANTARAFM.COM : Pelapor kasus kerumunan peresmian Pasar Legi Ponorogo  Selasa 9 Februari 2021 Muh.Yani menyatakan pihaknya sudah menanyakan perkembangan penangan kasus itu ke Polres Ponorogo, Senin (22/03/2021) . Kasus  dengan terlapor Mantan Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni sampai saat ini masih berlanjut dengan adannya surat SP2 HP.

“Satreskrim Polres Ponorogo sudah mengeluarkan SP2HP (surat pelaksana perintah penyidikan ). Dan telah memeriksa 4 orang saksi,”terang Muh. Yani.

Muh.Yani menyampaikan dari hasil konfirmasinya ke polres Ponorogo terkait perkembangan kasus yang dilaporkannya , 4 orang yang di periksa diantaranya penyedia tempat dalam hal ini direktur APG , kabid pasar dan terkhir pada Jumat ( 19/03/2021) telah memeriksa Kepala Dinas Perdagkum Ponorogo Adin Andana Warih. Muh. Yani meminta kepada Polres Ponorogo untuk tidak diskrimnasi dalam penanganan kasus.

“Jangan disdriminasi maklumat kapolri itu berlaku untuk semua. Untuk pejabat  dan juga rakyat ,semua yang melanggar harua ditindak. Jangan kasus yang menyangkut orang besar tidak di proses tapi kalau menyangkut orang kecil cepat ,”terang Yani.(wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close