Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pisah Sambut Kapolres Ponorogo, AKBP. Moch Nur Azis Digantikan AKBP Catur Cahyono Wibowo

Dutanusantarafm- AKBP Mochamad Nur Azis digantikan oleh AKBP Catur Cahyono Wibowo sebagai Kapolres Ponorogo. Pisah sambut kapolres Ponorogo dilaksanakan di Aula Mapolres Ponorogo Senin malam (13/09/2021), dengan dihadiri sejumlah pejabat utama polres dan anggota.

Moch Nur Azis dan Catur Cahyono Wibowo keduanya sebelumnya melaksanakan Sertijab Kapolres jajaran Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin pagi (13/09/2021)

AKBP Catur Cahyono Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolres Batu Malang, kini resmi menjabat sebagai Kapolres Ponorogo yang baru menggantikan AKBP Mochamad Nur Azis yang menjabat sebagai Kapolres Gresik.

Mochamad Nur Azis menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo atas kerja samanya selama ini. Ia juga mohon doa restu kepada semuanya agar diberi kelancaran menjalankan tugas di Polres Gresik.

“semoga situasi Kamtibas di Ponorogo selalu dalam keadaan aman dan kondusif, dan mohon doa semkga diberi kelancaran dalam menjalankan tugas di Gresik,” ucapnya.

Dalam acara pisah sambut disertai pemberian Cindera mata dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Wakapolres Ponorogo dan PJU Polres Ponorogo kepada AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama istri tidak lupa memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Polres Ponorogo.

Ia menyampaikan bahwa dirinya beserta istri pasti selalu membutuhkan dukungan dari seluruh anggota Polres Ponorogo dan masyarakat di Kabupaten Ponorogo dalam melaksanakan tugasnya. Tugas bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, selalu bekerjasama, bergotong royong agar semuanya menjadi ringan.

“Dengan kebersamaan, gotong royong dan kerja sama dan ketika kita ikhlas semuanya akan menjadi berkah, tidak terasa berat,” imbuhnya.

Kepada Mochamad Nur Azis yang kini menjabat Kapolres Gresik, Catur Cahyono Wibowo ikut mendo’akan semoga diberi kelancaran. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close