Dinamika AktualKabar Kota Kita

Pick Up VS Sepeda Motor Di Mlarak Ponorogo, Sebabkan Pelajar Meninggal

Dutanusanatarafm-Seorang pelajar menjadi korban kecelakaan sepeda motor Suzuki No.Pol AE-2114-VE dengan kendaraan pick up Mitsubishi L300 No.Pol L-9776-BG di Jalan umum Ponorogo-Mlarak simpang empat Blebakan Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak Ponorogo pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 sekitar jam 09.30 WIB. Korban meninggal dunia adalah pelajar atas nama Fani’ma Ngubaddar (14 th) asal Desa Gandu Kecamatan Mlarak karena luka dibagian kepala.

Kanit laka satlantas Polres Ponorogo Ipda Imamudin menjelaskan kronolgi kecelakaan bermula ketika sepeda motor Suzuki Nex No.Pol AE-2114-VE yang dikemudikan Lady Indiana P (14 th) asal Desa Nglumpang membonceng Fani’ma berjalan hendak menyeberang ke selatan dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Pada saat bersamaan datang kendaraan pick up Mitsubishi L300 No.Pol.: L-9776-BG yang dikemudikan Julianto Martin asal Kepanjen Kabupaten Malang berjalan dari arah barat kearah timur kecepatan sekitar 50 km/jam. Karena jarak yang sudah terlalu dekat maka kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar lagi sehingga terjadi tabrak samping.

“Karena jarak yang sudah dekat,kedua kendaraan tidak bisa menghindar lagi”ucapnya.

Iapun menduga kecelakaan disebabkan karena faktor manusia, dimana pengemudi sepeda motor Suzuki Nex No.Pol.: AE-2114-VE saat mengemudikan kendaraan tidak konsentrasi. Pengemudi tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas disekitarnya saat akan menyeberang ke selatan. Akibat tabrakan itu Lady Indiana P mengalami luka dahi lebam, kondisi sadar, sopir pick up mengalami luka ringan sedangkan yang dibonceng Fanima meninggal dunia di tkp.

“korban yang dibonceng Fani’ma meninggal di tkp karena luka di bagian kepala” terangnya

Sementara akibat tabrak samping itu mobil pisk up sampai terjun ke sawah. Kondisi pick up pesok bagian depan,sedangkan kondisi sepeda motor nyaris ringsek. Ia menyebut kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut Rp 10.000.000,-. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close