Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Petugas Temukan Korek Api Hingga Benda Tajam, Razia Sel Rutan Ponorogo

Dutanusantarafm-Tim gabungan Rutan kelas 2B, Polres Ponorogo, TNI AD, melakukan razia kamar warga binaan pada Sabtu (23/4/2022) sore. Kepala Rutan Ponorogo Arya Galung mengatakan, razia yang dilakukan bertepatan di bulan puasa ramadhan ini dalam rangka menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2022.

“Razia oleh tim gabungan ini untuk menyambut hari bhakti kemasyarakatan 2022,” kata Arya.

Hasil razia tersebut petugas menemukan sejumlah barang terlarang seperti beberapa benda tajam, korek api, alat pencukur rambut, kartu remi, serta obat-obatan.

Arya menjelaskan barang yang ditemukan dari dalam kamar sel tersebut didapati dari lokasi di beberapa Blok . Semua barang yang berhasil diamankan petugas langsung disita dan dilakukan pemusnahan.

“Setelah kami sita nantinya kita musnahkan” imbuhnya.

Sementara itu dari obat-obat yang diamankan itu tidak ditemukan kategori obat terlarang narkotika. Obat yang disita tersebut adalah pemberian petugas kesehatan yang rutin meneriksa kesehatan warga binaan.

“Tidak ditemukan narkoba maupun HP dalam razia ini” imbuhnya.

Ia juga menambahkan siapa saja yang terlibat peredaran narkoba di dalam rutan akan di tindak tegas. Tidak terkecuali apabila ditemukan pegawai rutan itu sendiri. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close